Sad Song

Senin, 13 April 2020

Corona Memundurkan Penayangan Anime dan Tokusatsu


COVID19 MENUNDA PENAYANGAN

ANIME DAN TOKUSATSU ASAL NEGERI SAKURA


     Hai Anime Lovers dan Toku Lovers seperti kita ketahui tahun 2020 akan ada banyak anime dan tokusatsu yang segera menghibur kita, namun dikarenakan wabah Covid19 penayangan tersebut banyak yang di undur. Berikut adalah anime dan tokusatsu yang mendapat penundaan penayangannya versi Galang Metafora :   

1. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2
 
      
     Dikutip dari situs resmi untuk anime Sword Art Online: Alicization mengumumkan pada hari Minggu (29/12) bahwa Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 mendapatkan penundaan yang semula akan tayang pada bulan April 2020 kini akan ditayangkan pada bulan Juli 2020. Sungguh disayangkan dimana banyak Anime Lovers terutama SAO Lovers menanti penayangan anime asal Kadokawa ini. Anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 ini adalah musim keempat dari serial anime Sword Art Online yang diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Abec. Yaaaaah mau bagaimana lagi ya guys sebagai penikmat anime kita hanya mampu menanti tapi tak sesakit menanti jawaban si dia wkwkwkwkwk... 😁

Sumber Berita : sao-alicization.net



2. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

     Dikutip dari situs resmi anime Re:ZERO Starting Life in Another World, bahwa anime ini yang tadinya akan tayang bulan Juli 2020 kini belum dipastikan tanggal dan waktu tayangnya. Jangan berkecil hati dulu guys sebab staff anime ini akan mengabarkan secepatnya melalui situs sosmed di twitter maupun melalui laman officialnya.

Sumber Berita : situs resmi re-zero-anime.jp, twitter@Rezero_official


 3. Kamen Rider Reiwa The First Generation




 daisukitoku.com

     Guys akhirnya film Tokusatsu dapat di tayangkan di bioskop Indonesia tentunya berkat Feat Pictures selaku distributornya. Seperti yang diunggah di Instagram Story akun resmi Feat Picture kalau movie teranyar Kamen Rider Zero One ini akan rilis di Indonesia bulan Maret 2020 meski belum ada tanggal rilisnya ya semoga saja disegerakan seperti hubungan kamu dan dia wkwkwkwk... padahal movie ini sudah rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember 2019 kemarin. 

youtube.com/シネマトゥデイ
 Tuh guys sedikit penampakan di Kamen Rider Reiwa The First Generation

     Movie ini membuka era Reiwa di Jepang, Kamen Rider Zero-One menjadi serial yang pertama dimana film ini akan menghadirkan kolaborasi dengan Kamen Rider Zi-O sang dewa penghancur yang melintasi waktu yang kita ketahui rider ini ada di akhir era Heisei. Sepertinya akan seru dimana dua Kamen Rider beda era menyatu dalam satu movie yang menarik, kita tunggu saja tanggal resmi rilisnya di bioskop kesayangan kita.
     Oiya guys lupa ada info dari beberapa situs donload tokusatsu di Indonesia serempak sepakat tidak akan merilis movie ini dikarenakan menghargai Feat Picture selaku distributor toku di Indonesia, jadi kemungkinan setelah penayangan Kamen Rider Reiwa The Firs Generation  situs-situs tersebut akan merilis gratis film tersebut. Untuk situs-situs tersebut kita harus apresiasi sebab karena ke pedulian mereka film toku di Indonesia akan terus di putar.



Sumber Berita : Story akun resmi Feat Picture


     Ya mungkin segitu aja ya guys infonya... hapunteun jika ada kaidah bahasa, struktur kata, atau info yang salah emmmz maklum ini perdana menulis blOg seumur-umur... heheu... 😆

Blog ini ditulis Oleh : Rizal Murwanto

Sedikit kata-kata bijak

Sebuah karya lebih bermanfaat dan bermakna jika dinikmati banyak orang, maka berkaryalah untuk kebaikan orang banyak.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar